Hasil Pertandingan Smackdown 19 Maret 2015

Kansas City
Smackdown datang ke kota saat WWE melanjutkan ceritanya yang hampir sampai di Wrestlemania tahun ini. Persaingan antara 2 mantan anggota The Shield dan 6 orang peserta Ladder Match pun memanas di Gauntlet Match.



Mark Henry endorsed Roman Reigns; Corporate Kane made a main event tag team match

Usai insiden minggu lalu, Mark Henry datang ke Smackdown untuk bertatap muka dengan Roman Reign. Sang Director of Operation pun memberikan mereka pertandingan di Main Event.

Paige def. Brie Bella

Diva muda asal Inggris Paige memetik kemenangan dari Divas senior yang juga menjadi lawannya di Wrestlemania mendatang Brie Bella malam itu.

Dean Ambrose def. Stardust, Dean Ambrose def. R-Truth in a pair of Intercontinental Title Contender Gauntlet Matches

Gauntlet Match malam itu dibuka oleh Dean Ambrose yang berhasil mengalahkan Stardust dan juga R-Truth yang datang setelahnya. Sebelum Luke Harper datang sebagai kontestan ke 4.

Luke Harper def. Dean Ambrose, Daniel Bryan def. Luke Harper in a pair of Intercontinental Title Contender Gauntlet Match

Dominasi Dean Ambrose memudar dengan kekalahan nya dari Luke Harper, Harper belum bisa tenang karena yang datang berikutnya adalah Daniel Bryan. Alhasil Bryan memenangkan laga itu dan memanggil kontestan terakhir yakni Dolph Ziggler.

Dolph Ziggler def. Daniel Bryan in an Intercontinental Title Contender Gauntlet Match

Ziggler malam itu berhasil memenangkan pertandingan sekaligus menutup Gauntlet Match malam itu dengan memberikan zig zag kepada Bryan yang terbaring lemas.

Cesaro, Tyson Kidd & Natalya def. Los Matadores & El Torito

Tag Team Interspecies Match terjadi saat sang Tag Team Champion ditemani oleh Natalya berhasil mengalahkan lawannya yang juga calon kuat penantang untuk gelarnya tersebut.

Roman Reigns def. Seth Rollins & Kane

Tag Team yang sedianya digelar menjadi Handicap Match saat Mark Henry menolak masuk ke ring. Namun hal ini tidak dianggap serius oleh Roman karena meski kalah jumlah dia tetap bisa mengalahkan 2 lawannya ini.