Undertaker vs Bray Wyatt Official Wrestlemania 31 Matchcard

Superstar muda Bray Wyatt menantang kedigdayaan Undertaker beserta rekornya yang pecah di tahun lalu. Sementara Undertaker sendiri mencari waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa dia masih bisa bertanding dan menghibur banyak orang.


Perjalanan terbesar para Superstar berhenti di sini. Di ajang terbesar dalam setahun yang diadakan oleh WWE, Wrestlemania 31 akan dari daerah tropis California. Jutaan pasang mata tidak sabar untuk menyaksikan The Showcase of all the Immortals ini.
Acara yang berlangsung Minggu 29 Maret 2015 (atau tayang Senin 30 Maret 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Undertaker vs Bray Wyatt Single Match

Latar Belakang

Memasuki bulan-bulan Wrestlemania Bray Wyatt mengarahkan promo-promo kontroversial. Meski bernada keras namun sama sekali tidak jelas kepada siapakah promo tersebut ditujukan dan menjadikan orang bertanya-tanya tentang niatnya ini.


Fast Lane PPV menjadi saksi saat WWE Universe dikejutkan oleh music Undertaker dan sebuah keranda masuk ke arena. Yang lebih mengejutkan adalah fakta di mana yang berada di dalam adalah Bray Wyatt yang ternyata selama ini mengincar the Dead Man dan menantang bertanding.


Tantangan Bray tidak langsung dijawab oleh Undertaker. Butuh 2 minggu sebelum akhirnya Bray tidak sabar dan meminta paksa Undertaker datang. Permintaan Bray hanya ditanggapi oleh Undertaker dan kabar burung beredar penampilan Undertaker di publik akan ada di hari Wrestlemania itu sendiri.