Hasil Pertandingan RAW 16 Maret 2015

Des Moines - Iowa
2 Minggu menuju Wrestlemania, WWE melanjutkan perjalanannya menuju negara bagian asal Mr. Money in the Bank Seth Rollins di Iowa.


The Authority berkomentar akan tindakan Orton

Serangan brutal Randy Orton kepada Seth Rollins yang merupakan member dari Authority ini tidak mendapat ganjaran apapun dari Authority. Malam itu Randy akan dipertemukan lagi dengan Rollins dalam pertandingan yang sah.

John Cena dan Rusev menandatangani kontrak pertandingan

Lepas dari kontroversi minggu lalu United States Championship Match resmi akan digelar setelah kedua pihak Cena dan Rusev menandatangani kontrak legal meski dengan sedikit tensi panas di atas ring.


Tyson Kidd dan Cesaro mengalahkan The New Days

Perjuangan menuju gelar Tag Team Champion dilanjutkan oleh The New Days yang harus kalah malam itu. Dengan ini sang juara berhasil membalaskan kekalahan nya minggu lalu di RAW.


Big Show melawan Erick Rowan berakhir tragis

World Largest Athlete Big Show yang dijadwalkan bertanding melawan Erick Rowan berakhir sebelum pertandingan di mulai. Sebelum ring didentangkan dia memberikan KO Punch kepada lawannya dan membuat Rowan tidak bisa bangun melanjutkan pertandingan.


Mark Henry resmi mendaftar di Andre the Giant Battle Royal

Manusia terkuat di WWE Mark Henry menjalani return nya ke Monday Night RAW pasca cidera yang dialaminya. Malam itu dia mengumumkan jika dia masuk ke Battle Royal akbar di Wrestlemania 31 mendatang dan menyingkirkan semua orang di atas ring malam itu.


Paul Heyman dan Roman Reign adu mulut panas


Advokat dari Brock Lesnar, Paul Heyman melanjukan orasi liar nya tentang Roman Reign yang tidak akan bisa mengalahkan client nya itu. Roman datang dengan kaos baru yang bertuliskan 'I can & I will' untuk mengultimatum calon lawannya ini.


Daniel Bryan, Dean Ambrose dan Dolph Ziggler mengalahkan Bad News Barrett, Stardust dan Luke Harper


Ke 6 orang yang akan mempertaruhkan Intercontinental Championship di Wrestlemania mendatang bertemu pada pertandingan rematch dari Smackdown lalu ini saat Ambrose menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Dirty Deed kepada Bad News Barrett.

Sting menyelamatkan Randy Orton dari Authority

Seth Rollins memberikan kejutan dengan menghadirkan full member dari Authority. Drama perpecahan Authority sepanjang malam tadi hanyalah drama dari sang Architect. Dalam kepungan Orton hanya pasrah sebelum sang Vigilante Sting datang dan membantunya menghabisi Authority.