Hasil Pertandingan Smackdown 12 Maret 2015

DETROIT — Michigan
Gelaran mingguan Thursday Night Smackdown berlanjut saat Randy Orton membuat comeback malam itu dan ada kisah dari Daniel Bryan yang menentukan masa depannya.



Daniel Bryan’s masuk di Intercontinental Title Match

Dengan Wrestlemania yang kurang dari 3 minggu, Daniel Bryan menentukan masa depannya dengan memasuki Ladder Match untuk mendapatkan Intercontinental Championship menghadapi 6 orang kompetitor lainnya.

Tyson Kidd, Cesaro & Los Matadores def. Kofi Kingston, Xavier Woods & The Usos

Sementara 8 men tag team match dipertandingkan saat tim arahan dari sang juara Tyson Kidd dan Cesaro menyelesaikan laga dengan kemenangan malam itu.

Ryback def. The Miz

Single match terjadi antara 2 superstar yang berada di Andre the Giant Memorial Battle Royal. Malam itu Ryback berhasil menghabisi lawannya The Miz.

Mark Henry confronted Roman Reigns

Roman Reign mengambil microphone dan membalas ultimatum dari Paul Heyman sebelum Mark Henry membuat return ke Smackdown untuk menghajar sang No 1 Contender itu.

Paige & AJ Lee def. Cameron & Summer Rae

Duet Frienemy antara Paige dan AJ yang akan bertanding di Wrestlemania 31 mendatang di uji malam itu dengan menghadapi 2 divas muda Cameron dan Summer Rae.

Daniel Bryan, Dean Ambrose & Dolph Ziggler def. Bad News Barrett, Stardust & Luke Harper

Sementara di main event ke 6 orang yang akan bertanding memperebutkan Intercontinental Championship berteu dalam 6 men tag team contest. Tim dari Bryan, Ziggler dan Ambrose berhasil memenangkan pertandingan dari tim yang dipimpin oleh sang Intercontinental Champion.