Brock Lesnar vs Roman Reign Official Wrestlemania 31 Matchcard

Tahun 2015 ini Roman Reign berhasil merebut satu tiket untuk berada di pertandingan puncak Wrestlemania 31 dan menghadapi The Beast Incarnate Brock Lesnar. Dengan WWE World Heavyweight Championship dipertaruhkan, Main Event dari Sportacular Event ini menjadi pertandingan yang paling dinantikan oleh WWE Universe.


Perjalanan terbesar para Superstar berhenti di sini. Di ajang terbesar dalam setahun yang diadakan oleh WWE, Wrestlemania 31 akan dari daerah tropis California. Jutaan pasang mata tidak sabar untuk menyaksikan The Showcase of all the Immortals ini.
Acara yang berlangsung Minggu 29 Maret 2015 (atau tayang Senin 30 Maret 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Brock Lesnar vs Roman Reign WWE World Heavyweight Championship Match

Latar Belakang

Roman Reign berhak melaju menantang Brock Lesnar usai mengalahkan 29 orang lainnya di Royal Rumble 2015. Meski pun penuh dengan kontroversi dan celaan dari publik, Roman Reign berhasil melaju setelah menyingkirkan Rusev diakhir laga.


WWE menuai protes keras dari para penontonnya saat mereka menganggap Roman Reign tidak layak berhasil memenangkan pertandingan dari Daniel Bryan yang lebih disanjung pada malam itu. Alhasil Reign dan Bryan dipertemukan untuk menentukan siapa yang lebih layak di Fast Lane PPV Februari lalu.


Usai mengalahkan Bryan, Roman Reign mengarahkan konsennya kepada sang monster sebelum Paul Heyman advokat dari Brock Lesnar memberikan serangan-serangan mental lewat ucapannya setiap minggu.


Sanggupkah sang pemuda Samoan ini mengalahkan sang monster keji dan merebut WWE World Heavyweight Championship nya?