RAW Rebound 31 Maret 2014 - Menuju Singgasana Tag Team Champion


Menjelang Smackdown besok pagi, tidak ada salahnya kita kembali melihat apa yang terjadi Senin kemarin di RAW.

Baca hasil lengkap RAW edisi ini: [disini]


Menuju Singgasana Tag Team Champion

4 on 4 Tag Team Match

GM RAW Brad Maddox tiba dengan ide yang kreatif dengan memberikan pertandingan 4 lawan 4 Tag Team yang diikuti oleh 4 team yang akan memperebutkan gelar Tag Team Championship di Wrestlemania minggu depan. Sang Juara The Usos disandingkan dengan tim Los Matadores harus menghadapi tim Real American dan Rybaxel.


Kontroversi Pertandingan

Di saat memasuki waktu penentuan, Jack Swagger berhasil mengunci kaki Diego dari Los Matadores sebelum akhirnya dia berhasil keluar. Dengan gangguan dari The Usos memberikan waktu yang cukup untuk Diego berganti peran dengan Fernando yang berpenampilan serupa. Fernando yang masih segar berhasil mencuri kemenangan dari Jack Swagger.


Tim Real American yang mencoba protes seolah tak berdaya karena keputusan wasit sudah bulat memberikan kemenangan buat lawannya.



Senyuman dalam Persaingan

Nampak Los Matadores tertawa bersama dengan The Usos karena memenangkan pertandingan ini. Namun aroma persaingan pun tetap terasa. Siapa yang pulang dari Wrestlemania dengan gelar Tag Team? Entahlah, saksikan saja di opening Wrestlemania, 2 jam sebelum acara Wrestlemania hari Minggu mendatang.