WWE Trivial - Apa itu Kontrak Money in the Bank (?)

Kurang dari seminggu lagi WWE akan menggelar Money in the Bank PPV live dari Colombus Ohio. Bagi sebagian besar yang belum tahu apa fungsi dan tujuan dari koper tersebut postingan ini akan menjelaskan segalanya.


Pertama-tama isi dari Koper Money in the Bank adalah sebuah kontrak yang memberikan hak bagi pemiliknya untuk menantang juara WWE World Heavyweight Champion kapan saja, di mana saja, dan dalam keadaan apapun. Hak istimewa ini membuat kesan dari koper ini sering digunakan untuk berbuat curang karena sebagian besar mencoba mengeksekusi hak nya saat melihat sang juara bertahan terluka atau tidak dalam kondisi 100% fit.

Hanya John Cena yang mengumumkan untuk menggunakan hak istimewa nya ini 1 minggu sebelum pertandingan, yang lain biasanya langsung berlari ketika melihat sang juara tergeletak tak berdaya.

Kedua, sekali menang sang pemenang akan disebut 'Mr. Money in the Bank' yang mengharuskannya membawa koper tersebut kemanapun dia pergi dan tidak bisa dipindah tangankan. Dalam sejarah hanya 1 kali koper ini dibuat sebagai ajang taruhan di TLC 2012 saat Dolph Ziggler harus mempertahankan koper tersebut dari John Cena.

Siapakah yang tahun ini akan menjadi Mr. Money in the Bank? Karena 95% pemegang koper tersebut akan menjadi juara pada suatu saat. Jangka waktu yang diberikan adalah satu tahun untuk mengeksekusi koper sakti tersebut.