Wrestlemania 29 Rewind - Triple H vs Brock Lesnar

Wrestlemania XXIX:

7 April 2013 merupakan hari bersejarah bagi WWE di mana mereka menyelenggarakan hajatan besar Wrestlemania episode ke 29 yang berlangsung dari Met Life Stadium di New Jersey. 
Tercatat 80,676 Pencinta WWE pembeli tiket yang berasal dari seluruh dunia dan lebih dari 1 juta orang membeli PPV nya pada hari yang sama untuk menonton tayangan 4 jam dari Extravagant Sportacular Show of The Year ini.


Tahun ini Cena dan The Rock didaulat bertanding di Main Event. Namun ada banyak pertandingan yang seru untuk dibahas.



No-Holds Barred Match: Triple H vs Brock Lesnar, Jika Lesnar menang Triple H harus pensiun dari WWE.

Perseteruan antara Triple H dan Brock Lesnar yang terjadi sejak Summerslam 2012 semakin berlanjut dan semakin panas. Hal ini ditambah dengan Paul Heyman yang menjadi manager Brock Lesnar memberikan klausa jika Triple H kalah maka dia harus pensiun dari WWE.



Latar Belakang:

McMahon mengevaluasi kinerja Paul Heyman, Brock Lesnar return ke WWE

Setelah Royal Rumble, McMahon yang merasa kecewa dengan  kinerja Manager dari CM Punk, Paul Heyman memanggilnya untuk mengevaluasi dan berniat untuk memecatnya


Ketika kata-kata pemecatan itu sudah diujung lidah, WWE Universe diseluruh dunia dikejutkan dengan kedatangan Brock Lesnar. Lesnar secara brutal menghajar sang pemilik WWE Vince McMahon ini. Hingga harus mendapatkan pertolongan medis.


Vince McMahon vs Paul Heyman, Triple H return ke WWE

Beberapa minggu berselang McMahon yang marah menantang Paul Heyman untuk bertanding di ring. Saat McMahon datang dengan menggunakan tongkat, kembali Brock Lesnar datang ke arena.
Saat semua berharap Lesnar kembali menghajar McMahon, tiba-tiba menantunya Triple H datang menyelamatkannya dan bertarung dengan Lesnar.
 


Penandatanganan Kontrak - Karier Triple H dipertaruhkan

Triple H yang disuguhkan kontrak untuk ditandatangani tak gentar untuk datang ke ring sendirian. Dia pun menghajar Paul Heyman sebagai aksi balas dendam saat kontrak sudah selesai dia tandatangani. Saat Heyman sudah keluar dari ring, secara licik dia baru menyatakan kalau kontrak itu berisi jika Triple H kalah maka dia harus pensiun.


Jalannya pertandingan:

Pertandingan terjadi sangat alot. Ditemani oleh sahabatnya HBK Shawn Michael, Triple H datang dengan tekad memenangkan pertandingan. Di pertandingan No Holds Barred ini kedua pemain menggunakan semua alat dan senjata untuk saling menghajar.



Di akhir, Triple H melakukan pedigree kepada Brock Lensar diatas steel step dan berhasil memenangkan pertandingan yang alot ini.