WWE Trivia - Cara FOX Membuat Punk Sebagai Kejutan


CM Punk mengikuti audisi untuk peran analisnya di WWE Backstage bulan Oktober lalu. Sebelum akhirnya menjalani debut peran itu pada WWE Backstage pada 12 November, dikatakan bahwa dirinya tidak punya peluang untuk memenangkan peran tersebut. Hal inilah yang membuat kedatangannya kemarin menjadi surprise.

Sports Business Journal baru-baru ini berbicara dengan Wakil Presiden Fox Sports Brad Zager tentang kejutan besar WWE Backstage CM Punk tersebut. Dia mengatakan bahwa ini adalah sebuah kejutan yang benar-benar tidak diketahui oleh siapa pun, bahkan kru produksi mereka sendiri juga tidak punya info bahwa Punk akan datang di show malam itu.

Zager mengungkapkan bahwa hanya dia dari FOX sport dan produser malam itu yang tahu, sebelum akhirnya mereka menelpon Vince McMahon sendiri. Sedangnkan di area talent pun hanya Renee Young yang diberi tahu dengan cara cukup unik. Dia diminta untuk menghafalkan 2 kalimat untuk menyambut Punk dan diperintah untuk tidak membocorkannya kepada siapapun pada malam itu.