Hasil Lengkap WWE Royal Rumble 2019!

Phoenix - Arizona!
Selamat datang di Royal Rumble, pintu gerbang menuju Wrestlemania 35! Malam ini WWE mengadakan show besar yang akan membuat para penonton terheran-heran atas kejutan yang sudah mereka siapkan. Siapkah anda menerima kejutan itu?


SmackDown Women’s Champion Asuka mengalahkan Becky Lynch

Pembukaan pertandingan ini ada Asuka yang ditantang Becky Lynch The Man. Ini menjadi pertandingan dengan gerakan-gerakan teknis yang menarik bagi kedua pemain. Asuka menggulung-gulung Becky dengan lock nya yang dimodifikasi dengan neck lock untuk mengakhiri pertandingan malam itu.

Shane McMahon & The Miz mengalahkan The Bar untuk menjadi SmackDown Tag Team Champion


Raw Women’s Champion Ronda Rousey mengalahkan Sasha Banks


Becky Lynch won the 30-Woman Royal Rumble Match

Tanpa legenda yang hadir, pertandingan para wanita ini diisi oleh anak RAW, Smackdown dan NXT untuk mengadakan aksi gulat wanita kelas atas. Lana yang tidak mampu bertanding digantikan oleh Becky Lynch yang masuk dan menantang Charlotte di moment akhir pertandingan. Meski dengan satu kaki yang terluka Becky sanggup bertahan dan bahkan memenangkan pertandingan ini. Merebut tiket menuju Wrestlemania!

WWE Champion “The New” Daniel Bryan mengalahkan AJ Styles


Universal Champion Brock Lesnar mengalahkan Finn Bálor


Seth Rollins won the 30-Man Royal Rumble Match

Rumble match pria berlangsung lebih seru lagi. Dengan kejutan dari Nia Jax yang mengikutinya dan serangkaian spot lucu dan menantang lain untuk ditonton. Rollins mengakhiri pertandingan setelah mengeliminasi Braun Strowman dan membuat dirinya memiliki golden ticket menuju ke Main Event Wrestlemania April mendatang!