Hasil Lengkap Monday Night RAW 28 Januari 2019!

Phoenix - Arizona!
Malam ke 3 WWE mengadakan acara dari kota Phoenix dengan Monday Night RAW yang di depan mata. Mereka berangkat menuju ke Elimination Chamber di mana mereka sekaligus memulai 2 storyline Wrestlemania 35.


Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose

Sama-sama tanpa gelar, Rollins dan Ambrose bertemu sekali lagi. Dengan Triple H berada di atas ring juga, keduanya beradu argumen sebelum disahkan dalam sebuah pertandingan. Pertandingan seru, dan berakhir via Stomp besar Rollins malam itu untuk menyelesaikan pertandingan.

Rollins akan memutuskan nasib siapa yang akan dia tantang di Main Event malam ini.

Nia Jax & Tamina mengalahkan Alexa Bliss & Mickie James dalam pertandingan kualifikasi WWE Women’s Tag Team Championship Elimination Chamber Match


Baron Corbin mengalahkan Kurt Angle


Intercontinental Champion Bobby Lashley mendatangi Finn Bálor

Kekalahan Balor di Rumble kemarin menyimpan banyak pujian dari para penonton yang hadir, namun kali ini usai pertandingannya dia sepertinya langsung mendapatkan storyline baru. Didatangi oleh Bobby Lashley yang langsung menghajar tanpa aba-aba, Balor tak berdaya saat Lashley mengangkat sabuknya diatas kepala Balor.

The Revival mengalahkan Zack Ryder & Curt Hawkins


Jeff Jarrett dan Road Dogg mendatangi Elias


Liv Morgan & Sarah Logan mengalhakan Natalya & Dana Brooke dalam kualifikasi WWE Women’s Tag Team Championship Elimination Chamber Match


Raw Women’s Champion Ronda Rousey mengalahkan Bayley (Open Challenge)


Becky Lynch menantang Ronda Rousey dalam Raw Women’s Championship Match at WrestleMania

Usai pertandingan melawan Bayley, Rousey kembali menunjukan sportivitas dengan mengangkat sang lawan. Namun dia akhirnya kedatangan Becky Lynch sang pemenang Royal Rumble wanita kemarin. Dengan segera Becky mengabarkan bahwa dia menantang Rousey untuk bertanding di Wrestlemania mendatang.

Braun Strowman mengalahkan Drew McIntyre via Disqualification


Seth Rollins menantang Brock Lesnar untuk Universal Championship Match di WrestleMania

Sementara itu Paul Heyman datang untuk memberikan semangat kepada Rollins supaya menantang Daniel Bryan yang lebih 'mudah' untuk dia kalahkan di Wrestlemania. Namun Rollins justru datang dan mengungkapkan akan menantang Lesnar! Alhasil Rollins disambut dengan bogem mentah dari Lesnar dan di susul 6x F5 kepada sang pemenang Royal Rumble pria ini.