WWE Trivia - Nasib Cidera dari Alexa Bliss


Kelanjutan dari kabar buruk Alexa Bliss yang dilaporkan mengalami gegar otak ringan pada acara non TV di Hartford Connecticut akhir pekan lalu pun datang malam ini. Status dari mantan RAW Women's Champion ini semakin tidak menentu saat dia dijadwalkan bersama dengan Mickie James untuk menghadapi WWE Hall of Famers Trish Stratus dan Lita di WWE Evolution pada Minggu.

Namun tweet terbaru dari Bliss hari Selasa malam menunjukkan bahwa dia sedang berada di rumah untuk beristirahat. Sementara itu, Bliss juga mengindikasikan bahwa dia akan tetap berada di Evolution pada hari Minggu karena ia memiliki ikat kepala baru yang akan dijual.

Trish dan Lita yang sudah lama tidak bergulat tentu tidak bisa diharapkan memiliki match bintang 5, namun Bliss yang tidak fit tentunya akan semakin membuat pertandingan ini berat bersinar dalam PPV ini.

NB: Postingan ini hanya spekulasi, bahkan tetap ada peluang bahwa WWE menggantikan Alexa dengan orang lain pada match ini. 1 minggu waktu yang cukup bagi WWE untuk melakukan segala cara memastikan Bliss baik-baik saja.