Hasil Lengkap Smackdown Live 23 Oktober 2018!

Newark - New Jersey
Selamat datang di Smackdown hari ini, 1 minggu setelah Smackdown 1000 dan merupakan malam live TV terakhir WWE sebelum menjalani Evolution PPV pada hari senin pagi minggu depan. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini dan bagaimanakah kelanjutan cerita mereka?


Big Show vs. Kofi Kingston ended in a no-contest

Aksi menarik usai pertandingan minggu lalu dilanjutkan malam ini, The Bar yang masuk menyerang Kofi duluan harusnya memberikannya kemenangan DQ. Namun WWE secara resmi memberikan keterangan no-contest dalam pertandingan ini. New Day akan berhadapan lagi dengan Sheamus dan Cesaro di Crown Jewel mendatang.

The Usos mengalahkan AJ Styles & Daniel Bryan


Rey Mysterio mengalahkan The Miz Usai Perselisihan di Miz TV


Perpecahan dan perseteruan menjelang Women’s Battle Royal di WWE Evolution


Shane McMahon mempromosikan WWE World Cup untuk mencari The Best in the World

Malam ini Shane McMahon kembali lagi di Smackdown Live dan menjadi minggu kedua baginya untuk comeback di brand biru. Shane pun mengatakan tagline bahwa WWE sedang mencari 'The Best in the World' di mana penonton pun terpancing meneriakan nama CM Punk oleh karena frase terbaik di dunia itu.

World Cup ini menjadi bagian dari WWE Crown Jewel yang masih direncanakan terjadi terlepas dari semua kontroversi Timur Tengah.

Randy Orton mengalahkan Jeff Hardy

Sementara itu di Main Event kita kembali melihat Jeff dihajar habis-habisan oleh Randy Orton malam ini. RKO menyelesaikan pertandingan dan tidak ada yang special terjadi usai pertandingan, Announcer mengingatkan adanya Evolution dan Crown Jewel minggu depan dan Smackdown berakhir sampai disitu.