Hasil Lengkap Smackdown Live 14 Agustus 2018!

Greensville, South Carolina
Malam ini menjadi aksi terakhir WWE menjalankan Live TV terakhir sebelum SummerSlam pada senin pagi WIB mendatang dengan acara Smackdown Live. Brand Biru ini akan mengadakan show besar untuk memanaskan kembali semua storyline yang ada. Apa sajakah kejutan yang sudah disiapkan?


Carmella, Charlotte Flair dan Becky Lynch bertemu di Smackdown Live

Malam ini dibuka oleh 3 orang yang akan bertanding dalam Smackdown Women's Championship mendatang. Ketiga pemain ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa Asuka tidak mendapatkan kesempatannya seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Tanpa chaos, segment ini berakhir saat Charlotte dan Becky kedatangan lawan mereka malam ini duet dari Mandy dan Sonya.

Charlotte Flair & Becky Lynch mengalahkan Mandy Rose & Sonya Deville


The Bludgeon Brothers menghajar Local Competitor



Keganasan dari Smackdown Tag Team Champion Bludgeon Brother terjadi malam ini saat mereka menghajar 3 orang yang dijadwalkan melawannya. Local competitor ini akhirnya dihajar habis-habisan oleh duet maut Rowan dan Harper ini.

The New Day mengalahkan SAnitY


Andrade “Cien” Almas mengalahkan Aiden English


Jeff Hardy mengalahkan Shelton Benjamin



Sebuah pertandingan menarik antara 2 Superstar veteran terjadi malam ini. Jeff menyelesaikan pertandingan dengan Twist of Fate, dan diakhir laga dia didatangi oleh Shinsuke Nakamura. Keduanya terlibat baku hantam seingkat namun Jeff menjadi orang terakhir yang berdiri tegak, camera memperlihatkan Orton melihat Jeff yang berjalan keluar ring dengan senyuman dan tatapan tajam.

Samoa Joe bertemu dengan AJ Styles

Duel antara Samoa Joe dan AJ Styles akan dijamin panas karena Joe melibatkan keluarga dari AJ dalam promo. Ini sekaligus menjadi alasan bagi AJ untuk bertanding bagi keluarganya dan membuktikan kecintaannya kepada keluarganya.

Show malam ini berakhir tanpa brawl berarti dari 2 orang yang akan menjadi Main Event SummerSlam dari pihak Smackdown Live ini. Sampai jumpa di malam SummerSlam minggu depan!