Hasil Lengkap Monday Night RAW 13 Agustus 2018!

Greensboro, North Carolina
Malam ini menjadi Go-home show dari Monday Night RAW saat para pemain brand merah ini mengadakan acara besar menuju ke SummerSlam. Hampir setengah dari 13 matchcard SummerSlam yang berada di brand merah ini siap untuk kembali dipanaskan menuju ke pesta musim panas WWE ini. Apa sajakah yang akan terjadi?


Ronda Rousey berbicara tentang Jim “The Anvil” Neidhart

Tanpa opening tribute seperti biasanya (karena berita terlalu mendadak), WWE memodifikasi dengan mengedepankan Rousey untuk berbicara tentang kepergian sang Legenda ini. Namun Rousey akhirnya mengakhiri segmen tersebut dengan membanting 4 bodyguard Alexa Bliss yang datang untuk melindungi sang juara bertahan ini. 

Segment para wanita ini dilanjutkan dengan pertandingan antara Ember Moon (yang menggantikan Natalya) melawan Bliss.

Ember Moon mengalahkan Raw Women’s Champion Alexa Bliss via Disqualification


Constable Baron Corbin mengalahkan Tyler Breeze


Braun Strowman & Finn Bálor mengalahkan Kevin Owens & Jinder Mahal


Local Competitor menyerang Bobby Lashley

Seorang pegulat lokal masuk membawa gitar dan berkata bahwa dia terinspirasi oleh Elias yang bergulat dan bernyanyi. Namun akhirnya dia harus menghadapi murka dari Lashley setelah sang pegulat membantingkan gitarnya ke punggung Bobby. Pertandingan batal terjadi dan Bobby tetap berdiri tegak.

Raw Tag Team Champions The B-Team mengalahkan "Woken" Matt Hardy & Bray Wyatt dan The Revival


Universal Champion Brock Lesnar menyerang Roman Reigns

Roman dikejutkan dengan Paul Heyman yang datang untuk menawarkan bantuannya menjadi sosok yang akan membantunya sukses. Namun semua hanya tipuan saat akhirnya Lesnar datang dan menyerang Roman dengan sekuat tenaga setelah Heyman menyemprotkan gas ke mata Roman. Setelah sekian lama tidak digunakan Lesnar akhirnya menggunakan kuncian Kimura Lock untuk menyiksa Roman.

Bobby Roode & Titus Worldwide def. Mojo Rawley & The Authors of Pain


Ruby Riott mengalahkan Sasha Banks


Dean Ambrose kembali untuk membantu Seth Rollins menyerang Intercontinental Champion Dolph Ziggler dan Drew McIntyre

Main Event malam ini ada Contract Signing dari Intercontinental Championship antara Rollins dan Ziggler. Namun WWE Universe dikejutkan dengan kedatangan Dean Ambrose yang akan datang membantu Rollins mengalahkan Ziggler dari ancaman Drew McIntyre.

Penonton riuh dengan kedatangan sang Lunatic Fringe yang akhirnya kembali dari masa libur penyembuhan cideranya. Selamat datang kembali Ambrose!