WWE Extreme 18' - Lashley Menghempaskan Reigns

Prediksi semua orang salah saat mengira pertandingan ini akan menjadi Main Event show ini. Tidak ada sabuk yang dipertandingkan, kedua pemain ini bertanding hanya untuk pembuktian siapakah yang lebih baik dari antara mereka. Ini sekaligus menjadi duel antara sesama pengguna Spears.


Bobby Lashley mengalahkan Roman Reigns

2 pemain kelas atas ini tiba dengan penonton dengan kompak memberikan boo kepada Reigns. Namun Lashley justru tidak mendapatkan reaksi besar meskipun dia tidak dicela oleh penonton. Pertandingan dimulai dengan lambar dan keduaya semakin mendapatkan boo. Namun memang sejak awal Lashley mendominasi pertandingan hari ini.

Build up yang lambat terjadi sebelum akhirnya mereka mencairkan suasana dengan gerakan extreme. Duel gulat solid terjadi dan bagi anda yang kurang cocok hanya akan membuat anda kebosanan. Namun Lashley dan Roman memberikan segala yang mereka miliki untuk menyerang.

Akhir pertandingan kita melihat Roman memberikan Superman Punch sambil mengira diatas angin, Roman dikejutkan dengan spears dari Lashley yang akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan gerakan tersebut.