WWE Extreme 18' - Alexa Bliss Masih Berjaya

Championship Match berikutnya datang dari Raw saat Alexa Bliss masuk untuk menghadapi Nia Jax yang berbadan lebih besar darinya ini dalam Extreme Rules Match. Alexa datang ditemani Mickie James dan Natalya menemani Nia Jax. Ronda Rousey yang sedang di skors pun diceritakan datang sebagai fans malam ini.


Alexa Bliss mengalahkan Nia Jax dalam Raw Women's Championship Extreme Rules Match

Bel dibunyikan dan Alexa Bliss nampak mengulur waktu dan tampak ketakutan. Mickie menjadi assisten dari Bliss mencoba untuk menyerahkan tongkat kendo ke dalam ring. Bliss membangkitkan amarah Jax dengan serangan-serangannya. Senjata pun mulai dipakai dari Kendo Stick, tutup sampah dan kursi.

Namun dibawah Mickie pun berkelahi sendiri dengan Natalya yang berduel antar sesama valet ini. Bliss menyelamatkan Mickie dan menyerang Natalya. Rousey yang tak tahan pun melompati pagar  penghalang dan menyerang Mickie. Fans meneriakan nama Rousey saat dia mengejar Bliss dan menghentikannya keluar untuk kabur.

Namun akhir pertandingan kita melihat Bliss bertahan dari Samoan Drop karena Mickie James menghentikannya. Bliss dengan pukulan kursi kepada Jax berhasil memanfaatkan situasi dan menyelesaikannya dengan DDT diaras kursi baja untuk menyegel kemenangan berharganya ini.