Outside WWE - ROH dan NJPW Siap Mengguncang Madison Square Garden


Setelah sebelumnya WWE 'mengamuk' ke pihak Gedung Madison Square Garden karena berencana menyewakan gedungnya untuk ROH di Oktober 2018 nanti, mereka memutuskan membatalkan pesanan ROH tersebut. Namun pada hari ini ROH dan NJPW secara resmi bekerja sama untuk membangun show di sana dan diresmikan untuk terjadi tanggal 6 April 2019 mendatang.

Yang menarik adalah 6 April adalah Wrestlemania week di mana pada jam yang sama WWE akan menyelenggarakan show NXT TakeOver Brooklyn di satu malam sebelum Wrestlemania. Jarak Barclays Center dan Madison Square Garden sangat dekat dan masih dalam satu kota akan membuat ini menjadi head to head show pertama yang terjadi terang-terangan oleh kompetitor WWE.

Sebelumnya WWE marah kepada MSG karena berniat menyewakan gedung ke ROH, namun pihak MSG juga sedikit kecewa WWE lebih memilih Barclays Center untuk jadi langganan show TV mereka.

Yang pasti show ROH dan NJPW ini akan menjadi show gulat pertama Madison Square Garden yang disewakan untuk perusahaan gulat selain WWE.