Hasil Lengkap Smackdown Live 10 Juli 2018!

Boston - Ma
Ini adalah show terakhir sebelum WWE menyelesaikan rangkaian TV Show menuju ke Extreme Rules yang akan berlangsung minggu depan. Siapakah roster dari brand biru Smackdown Live yang akan mendapatkan momentum terakhir menuju PPV? Saksikan hanya disini.


Chaos antara Team Hell No, The Bludgeon Brothers, SAnitY dan The New Day di “Miz TV”

The Miz datang membuka show malam ini dengan mengundang 10 orang yang akan bertanding di Extreme Rules ini, meskipun datangnya berurutan. Namun yang menarik brawl terjadi dan Miz tidak ikut serta karena di Extreme Rules pun Miz tidak mendapat storyline. Ke 10 pemain ini akan bertanding dalam 10 man tag team match di Main Event malam ini.

AJ Styles mengalahkan Shinsuke Nakamura via disqualification


Rusev & Shinsuke Nakamura mengalahkan AJ Styles & Jeff Hardy

Setelah diulang dengan menjadi tag team match, duet baik AJ Styles dan Jeff Hardy pun harus merasakan kekalahan dari para calon penantang mereka masing-masing ini setelah Rusev memberikan Match Kicknya. 

Asuka mengalahkan James Ellsworth in a Lumberjack Match


Andrade “Cien” Almas mengalahkan Sin Cara


Team Hell No & The New Day mengalahkan The Bludgeon Brothers & SAnitY

Kesempatan terakhir Daniel Bryan dan Kane untuk membuat momentum menuju ke Extreme Rules ini tidak disia-siakan oleh keduanya. Aksi 10 orang pemain ini berakhir setelah Daniel Bryan memberikan flying knee finishernya kepada Eric Young dan berhasil memenangkan pertandingan. Saat perayaan di pinggir arena, Team Hell No merayakan dengan kobaran api Kane tanda mereka siap menuju ke Extreme Rules.