WWE Trivia - Anak Emas VInce bernama Sheamus


Jika anda berkata bahwa anak kesayangan Vince McMahon adalah Roman Reigns, anda tidak salah. Namun pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar karena di WWE Vince memiliki beberapa anak emas lain. Beberapa di antaranya adalah John Cena, Undertaker, Batista dan yang sedikit jarang disorot media adalah mantan World Heavyweight Champion Sheamus.

Khusus kasus Sheamus, Vince sendiri menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mendandani karakter Sheamus sehingga mengambil keputusan mengganti karakternya sebagai total mohawk yang extreme. Yang menarik adalah Sheamus meskipun tidak menjadi Main Event, namun sepanjang beberapa tahun terakhir namanya tidak lepas dari storyline midcard serta Championship. Meskipun hanya tag team Champion di era 2016-2018 ini, namun karier Sheamus cenderung konstan dan tidak turun.

Pertanyaannya apakah dengan jadi anak emas Vince membuat dia disukai? Tidak juga. Gaya rambut yang aneh membuat dia jadi sumber celaan, namun Vince tetap saja membuatnya berada di lingkungan Championship di Tag Team Division. Yang pasti tetap semangat untuk Sheamus yang hampir menginjak 10 tahun bekerja di Main Roster WWE.