Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2018!

Chicago - Illinois 
Selamat datang di Allstate Arena di pinggiran kota gulat Chicago Illinois, selamat datang di Money in the Bank 2018! Siapakah yang akan memenangkan dua koper Money in the Bank serta memenangkan beberapa Championship Match yang dipertaruhkan pada malam ini? Saksikan keseruannya hanya disini


Daniel Bryan mengalahkan Big Cass

Pembukaan show dengan card padat ini dipercayakan kepada Daniel Bryan yang menghadapi Big Cass jilid II. Pertandingan 2 superstar beda bentuk tubuh ini pun berakhir setelah Bryan memberikan submission manuvernya. Kemenangan ini membuat Bryan berhasil 2x mengalahkan Big Cass.

Bobby Lashley mengalahkan Sami Zayn


Intercontinental Champion Seth Rollins mengalahkan Elias


Alexa Bliss memenangkan Women’s Money in the Bank Ladder Match

8 Wanita kelas atas WWE bertemu malam ini saat mereka berhasil membuka mata para penonton. Meskipun tidak se-extreme para pria, wanita berhasil bertanding cukup menarik dengan Lana, Naomi, Becky dan Sasha Banks mendapatkan Camera Time. Yang menarik adalah bagaimana Bliss datang untuk mencuri waktu merebut koper tersebut dan memenangkannya.

Roman Reigns mengalahkan Jinder Mahal


SmackDown Women’s Champion Carmella mengalahkan Asuka

Title match kedua dari Carmella dengan penantang baru Asuka. Sang Princess of Staten Island ini berhasil menang setelah kedatangan misteri partner yang menganggur konsentrasi dari Asuka. James Ellsworth datang dengan jubah dan topeng ala Asuka membuat Mella menang dengan memberikan Superkick.

WWE Champion AJ Styles mengalahkan Shinsuke Nakamura (Last Man Standing Match)


Ronda Rousey mengalahakn Raw Women’s Champion Nia Jax via Disqualification; 

Aksi debut single match dari Rousey berakhir tidak baik setelah Alexa Bliss sang Ms. Money in the Bank menghajarnya dan memberikan kemenangan disqualifikasi bagi dirinya. Alexa Bliss datang untuk melakukan aksi terpendamnya, mencairkan koper Money in the Bank kepada Nia Jax.

Alexa Bliss cashed in Money in the Bank contract dan mengalahkan Nia Jax (c) dalam Raw Women's Championship Match


Braun Strowman memenangkan Men Money in the Bank Ladder Match

Di awal laga Strowman menjadi incaran utama para pemain yang bertanding dalam pertandingan ini. Siapa yang kira bahwa dia berhasil mengusir satu persatu lawannya dan diakhir berhasil menyingkirkan Balor-Kofi Kingston untuk mengambil koper Money in the Bank. Selamat datang di era baru WWE di mana Braun Strowman menjadi Monster in the Bank!