Hasil Lengkap Smackdown Live 5 Juni 2018

Corpus Christi - Texas
Sementara itu para pemain Brand Biru masuk ke dalam show malam ini untuk mengadakan Smackdown Live di 2 minggu menjelang Money in the Bank. Apakah yang akan terjadi di sini untuk WWE memanaskan segala storyline yang akan terjadi menuju PPV berikutnya tersebut?


Asuka mengalahkan Sonya Deville dan Mandy Rose dalam Handicap Match

Malam ini dibuka oleh Carmella yang didatangi oleh sang penantang Asuka. Mella merasa tidak takut bahkan dia menguji Asuka dengan duet Sonya dan Mandy yang masih punya urusan dengan si wanita Jepang ini. Asuka pun berhasil mengalahkan keduanya meskipun usai laga dia diserang oleh Carmella dengan sebuah Superkick.

Karl Anderson mengalahkan Harper


Jimmy Uso & Naomi mengalahkan Aiden English dan Lana


Tanda Tangan Kontrak Pertandingan AJ Styles vs Nakamura

Berada di segment luar ring, Paige menjadi penengah dari 2 orang ini. AJ Styles di kiri dan Nakamura di kanan siap menandatangani kontrak pertandingan Last Man Standing Match di Money in the Bank mendatang. Namun segment tidak berakhir berantem seperti biasanya, hanya AJ menampar Nakamura dan dia diseret keluar oleh bodyguard untuk menyelesaikan segment tersebut.

Becky Lynch mengalahkan Charlotte


Ultimatum Big Cass untuk Daniel Bryan


The New Day mengalahkan The Miz, Samoa Joe dan Rusev

Duet 3 orang heel peserta Ladder Match pria berhadapan dengan trio New Day yang super ceria. Malam itu dengan kekuatan penuh New Day berhasil memenangkan pertandingan setelah Big E dan Kofi memberikan double team kepada The Miz yang menjadi bulan-bulanan. Usai kemenangan tersebut New Day merayakan dan masih belum jelas siapa yang akan mewakili mereka di MITB Ladder Match mendatang.