Hasil Lengkap Smackdown Live 26 Juni 2018!

Ontario - Canada
Inilah saatnya WWE melanjutkan kembali perjalanan mereka menuju Extreme Rules. Kali ini dengan para pemain Smackdown Live menjadi tim yang melanjutkan serangkaian storyline nya. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini?


The Bludgeon Brothers dan Daniel Bryan bertemu di “Miz TV”

The Miz membuka show ini dengan penampilannya yang menjamu Smackdown Tag Team Champion Bludgeon Brother. Namun datanglah Daniel Bryan yang sudah minggu lalu memiliki urusan dengan mereka, aksi tersebut membuat Smackdown Live mengumumkan malam ini Bryan akan berhadapan dengan Harper dalam one on one match!

Rusev mengalahkan Xavier Woods


United States Champion Jeff Hardy vs. Eric Young berakhir dengan disqualification

Buntut WWE mengistirahatkan sementara Nakamura, mereka membuka Open Challenge bagi Jeff Hardy dan US Championshipnya. Dibalas dengan kehadiran Eric Young dari SAnitY, namun pertandingan mereka berakhir dengan disqualifikasi saat The Usos yang berada di bawah ring ikut brawl dengan member SAnitY lainnya. Pertandingan tersebut berganti menjadi 3 on 3 Tag Team Match.

Jeff Hardy & The Usos mengalahkan SAnitY


Becky Lynch mengalahkan Sonya Deville


Team Hell No Bersatu setelah Daniel Bryan mengalahkan Harper via disqualification

Main Event malam ini ada Harper yang bertanding melawan Daniel Bryan. Namun pertandingan ini tidak mendapatkan ending bersih saat Rowan juga ikut menyerang Bryan dari belakang. Serangan kalah jumlah ini berakhir setelah Kane memberikan Surprise return malam ini.

Tak hanya membantu Bryan, kedatangan Kane malam ini sekaligus untuk reuni dari team Hell No dari Bryan dan Kane!