WWE NEWS - Kabar dari Panggung dan Try Out Arab Saudi


Greatest Royal Rumble akan berlangsung Jumat depan pada tanggal 27 April 2018 mendatang. Seminggu sebelum show terjadi itu publik Arab Saudi sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk struktur panggung yang akan menjadi panggung entrance dari para Superstar pada acara tersebut. Pemerintah Arab Saudi yang menjadi host benar-benar mengucurkan dana luar biasa kepada mereka, tentunya bantuan dengan arsitek WWE yang biasa membuat konstruksi juga diperbantukan.



Sementara itu 1 minggu sebelum acara juga WWE mengirimkan Matt Bloom dan tim pelatih dari NXT untuk mengadakan open try out di Arab Saudi. Tujuannya untuk mencari bibit baru pegulat yang akan bertanding di kancah WWE suatu hari nanti. Hingga saat ini mungkin darah Arab jarang atau bahkan tidak ada yang mengisi di roster WWE saat ini. Tentu saja kita akan menunggu apakah bisa akan mendapatkan darah baru.

NB: WWE sudah memberikan kontrak pada 1 pegulat wanita dari Arab pada Oktober 2017, namun belum muncul di permukaan hingga sekarang.