WWE NEWS - Chris Jericho Menggantikan Rusev melawan Undertaker


Setelah sebelumnya WWE mengumumkan pertandingan antara Undertaker vs Rusev dalam Casket Match di Arab Saudi mendatang, tidak sampai 2x24 jam WWE merubah keputusan tersebut. Kali ini mereka mengganti Rusev dengan Chris Jericho untuk 'menari' bersama Taker di atas ring. Entah apa yang menjadi pertimbangan WWE menggantikan Rusev dengan Jericho.

Banyak yang berpendapat bahwa pertandingan ini tentu saja akan dimenangkan cepat oleh Taker, dan jika kemarin Rusev yang bertanding maka memang Rusev akan dibuat 'berkorban' untuk nama besar Undertaker. Namun kali ini nampaknya Jericho akan membuat nuansa lebih menarik karena jelas nama besar Jericho ada di atas Rusev.

Namun secara Storyline, kasus pergantian dari Rusev ke Jericho diceritakan karena Lana tidak memperbolehkan sang suami bertanding.
Ada tanggapan?

2 comments:


  1. Sebelumnya, semua roster gak ada notifikasi sama sekali sampai ketika jadwalnya muncul didalam internal WWE. Semua sifatnya random, yang penting yang punya acara bisa puas.

    Termasuk ketika kemudian Rusev tau kalo dia bakal lawan Taker di Casket Match, Rusev ngerespon booking tersebut lewat kalimat: "bury me softly, brother". Buat yang gak tau konteks, ya bakal masa bodo amat, karena yang dilawan juga seorang Undertaker. Tapi buat yang ngerti konteks, mereka tau kalo Rusev dipilih untuk lawan Taker supaya gak ada wrestler lain yang legitimasinya terpengaruh. Maksudnya disini, Rusev udah pasti harus kalah, kan? Mau dia kalah kayak gimana juga, statusnya bakal gitu-gitu aja, muter-muter di midcard meskipun penjualan merchnya naik fantastis lewat jargon HAPPY RUSEV DAY.

    WWE bertindak sigap dengan respon Rusev, ngebuat posisinya kemudian digantikan oleh Jericho yang dianggap lebih mau untuk diajak kerjasama ( baca: bersedia masuk peti ), secara Jericho disini statusnya cuma one-off, berbeda dengan Rusev yang full-time worker.

    Lana? kayfabe wise, dia disuruh bikin cerita untuk memperkuat narasi kalo Rusev gak mau lawan Taker. Aslinya? ya disuruh tim kreatif biar cepet tutup mulut.

    ReplyDelete
  2. dengan kabar Burun rusev minta keluar dari wwe, Mudahan hanya hoax belaka
    smackdown boring tanpa chant rusev day
    happy rusev day

    ReplyDelete