WWE Trivia - Tugas Triple H Merayu Brock Lesnar


Lesnar kontraknya akan berakhir, itulah premis yang akan menjadi tema utama dari artikel ini. Namun mari kita ulas sedikit sisi dibalik hal ini, siapakah yang bertanggung jawab untuk merayu Brock Lesnar untuk tetap tinggal di WWE? Jawabannya adalah Triple H yang dibelakang layar memiliki jabatan sebagai Vice President of Talent Management.

Salah satu tugas yang diemban oleh Triple H ini adalah mengurus kontrak semua pemain dan memastikan semua pemain yang terkontrak merasa bahagia di perusahaan ini. Triple H lah yang menjadi pintu masuk dan pintu keluar semua pemain yang berada di WWE saat ini hingga 10 tahun belakangan. Termasuk mengontrak Ronda Rousey yang menjadi 'karya' terbesar dari Triple H.

Dengan demikian Triple H punya tugas yang berat untuk mengatur Brock Lesnar dan meladeni apa maunya dari sang Beast ini. Dan jika memang sudah tidak bisa dipertahankan Triple H lah yang akan menjadi pintu keluar bagi Lesnar. Sebagai infor keluar dari sebuah perusahaan harus tanda tangan kontrak keluar juga (colek semua pembaca yang sudah bekerja).

So, sanggupkah Triple H mempertahankan sang talent besar ini?