NXT TakeOver - Tomasso Ciampa vs Johnny Gargano!


Setelah menjadi salah satu storyline terpanas di NXT pada sepanjang awal tahun 2018 ini, akhirnya pertandingan antara kedua mantan sahabat ini resmi diberikan oleh WWE. Tommaso Ciampa yang mengkhianati sang rekan sekaligus sahabat Johnny Gargano harus menghadapi sang teman pada TakeOver mendatang.

Status Johnny Gargano sedang mengundurkan diri dari NXT pada episode pertengahan bulan Februari lalu, namun dirinya merasa tidak menyerah untuk membalaskan dendam kesumatnya kepada Ciampa yang terus menerus mengganggu hidupnya ini. Duel ini akan punya tantangan besar bagi Gargano karena jika dia kalah, maka dia akan tetap berada di luar NXT.



Storyline ini semakin menjadi panas dengan kedatangan Gargano ke rumah Ciampa pada tayangan di NXT episode minggu ini. Seharusnya kedua pemain ini masih teman di luar ring dan membuat pertandingan ini akan seru karena mereka dijamin menyuguhkan pertandingan secara kompak. Akankah pertandingan ini menjadi Main Event menggusur Aleister Black vs Andrade Almas?