Smackdown Focus - Daniel Bryan diserang Habis-habisan


Malam yang sama dengan Bryan mengumumkan dia sudah resmi diberikan ijin kembali bergulat, dia harus ada dalam kondisi berat untuk memecat duo Kevin Owens dan Sami Zayn. Dia tau apa yang terjadi kepada Shane McMahon minggu lalu dan mempersiapkan segalanya. Bryan pun dengan lantang bahwa meskipun selalu berada di sisi Owens dan Zayn dia harus melakukan sesuatu.

Tingkah kedua anak ini meresahkan dan menyerang Shane McMahon itu adalah salah sehingga Bryan tidak bisa membela mereka berdua lagi selain memecat mereka (sesuai dengan skenario). Zayn dan Owens terbengong dan terdiam sebelum akhirnya memutuskan untuk menyerang Bryan dengan sadis. Bryan sempat melawan namun tidak sanggup menghadapi serangan dari kedua orang ini.

Sadis melihat Owens dan Sami selama 2 minggu menghajar Shane dan Bryan pada minggu ini. Namun satu hal yang dipelajari dari adegan ini adalah comeback Bryan adalah sesuatu yang serius. Terbukti dengan WWE tidak ragu-ragu mengijinkan adegan benturan keras diberikan kepada Bryan. Sepertinya kita tinggal tunggu beberapa bulan kedepan melihat Bryan kembali ke upper-card PPV di WWE.