Hasil Lengkap Smackdown Live 20 Maret 2018

Dallas - Texas
Malam kedua WWE melangsungkan show dari American Airlines Arena di Dallas Texas, WWE melanjutkan perjalanan menuju Wrestlemania bersama crew brand biru Smackdown Live. Apa sajakah yang akan terjadi saat para pemain besar di Smackdown Live akan masuk ke dalam peruncingan storyline sebelum Wrestlemania 34 ini?


Daniel Bryan Mendeklarasikan Siap Kembali Bergulat

Sukacita timbul di pembukaan show malam ini melihat Smackdown Live General Manager Daniel Bryan mengumumkan bahwa dirinya dibebaskan untuk kembali bergulat oleh tim dokter di WWE. Dia mengatakan siap kembali meskipun belum tahu kapan dan di mana. Yang pasti penonton riuh dengan meneriakkan Yes! Yes! Yes!

Shinsuke Nakamura mengalahkan Rusev


Baron Corbin mengalahkan Tye Dillinger


Natalya mengalahkan Charlotte Flair


Harper mengalahkan Jimmy Uso


Randy Orton, Bobby Roode dan Jinder Mahal bertemu

3 orang yang akan bertanding dalam US Championship di Wrestlemania mendatang bertemu di atas ring saat kekisruhan terjadi. Mahal mengorbankan Sunil Singh untuk dihajar oleh Randy, namun Randy dan Bobby nampak tidak bisa saling menjatuhkan dan mereka hanya saling menatap untuk bersiap menuju ke Wrestlemania.

Becky Lynch dan Naomi mengalahkan Liv Morgan dan Sarah Logan


Daniel Bryan Memecat Kevin Owens dan Sami Zayn

GM Daniel Bryan yang membawa kabar gembira di awal show, harus menutup show dengan sebuah keputusan tegas. Meskipun Owens dan Sami selalu ada dalam perhatian Bryan namun kali ini sang GM dengan tegas memberhentikan kedua pemain nya tersebut.

Owens dan Zayn yang marah langsung menyerang sang GM yang baru saja diberitakan siap kembali bergulat. Halluva Kick dan Powerbomb dipinggir ring melengkapi penderitaan Bryan yang harus keluar dengan ditandu oleh petugas kesehatan.