RAW NEWS - John Cena mengalahkan Kane


Setelah Kane menginterupsi promo Cena yang berapi-api minggu lalu dan memberikan Chokeslam kepada Cena untuk menutup Segment tersebut, WWE memutuskan membuat Cena vs Kane dalam No DQ Match sebagai Main Event RAW malam ini. Mereka pun mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin.

Kane datang dan Cena juga masuk dengan full power menggunakan berbagai alat termasuk meja dan kursi hingga alat-alat yang ada dipinggiran ring sebagai senjata. Yang menarik adalah ada satu adegan di mana John Cena bergaya seperti Taker yang melakukan sit up setelah berbaring dan membuat penonton berteriak bersorak baginya.

Usai mengalahkan Kane, Cena kembali membuka mulutnya dan mengatakan bahwa dia kecewa karena dengan mengalahkan sang 'saudara' dari Taker dia berharap akan ada suara halilintar dan gong untuk menunggu Taker datang. Namun Undertaker tidak datang juga malam ini. Minggu depan menjadi RAW terakhir sebelum Wrestlemania, apakah Undertaker akan akhirnya datang untuk menjawab tantangan dari John Cena?