Hasil Lengkap Monday Night RAW 26 Maret 2018

Cleveland - Ohio
Quicken Loan Arena menjadi saksi di mana WWE melanjutkan perjalanan menuju Wrestlemania 34 yang kurang 2 minggu ini. John Cena vs Kane akan menjadi Main Event di mana banyak angle lainnya yang akan semakin panas tersaji minggu-minggu ini.


Brock Lesnar menyerang Roman Reigns (lagi)

Paul Heyman dan Lesnar masuk ke dalam ring lagi untuk mengatakan isi hati mereka, termasuk pendapat mereka tentang Reigns yang terus menerus mendatanginya. Dan benar saja Roman datang dari arah penonton membawa kursi untuk menghajar Lesnar, sebelum akhirnya Lesnar menyerang habis-habisan Roman Reigns malam itu.

Lesnar tertawa saat melihat Roman terkapar dibawah kakinya dan memegang erat sabuknya untuk menunggu sang penantang ini di Wrestlemania 34 mendatang.

Nia Jax mengalahkan Mickie James


Cedric Alexander dan Mustafa Ali mengalahkan Drew Gulak dan TJP


Miz TV bersama Miztourage, Seth Rollins dan Finn Balor


Asuka mengalahkan Local Wrestler


Braun Strowman mengalahkan Sheamus


Ronda Rousey diinterupsi oleh Absolution

Kurt Angle memanggul Rousey untuk tampil di atas ring menemani nya bicara malam itu. Dihadapan publik kota Cleveland ini Rousey belum sempat bicara banyak sebelum Paige dan Absolution mendatanginya. Segment ini berakhir dengan Rousey memporak porandakan grup ini dan memberikan pelajaran kepada Mandy Rose.

Luke Gallows Karl Anderson mengalahkan Miztourage


Elias mengalahkan Rhyno


John Cena mengalahkan Kane dalam No DQ Match

Main Event malam ini mempertemukan Cena dan Kane dalam pertandingan panas. Di atas ring berganti dibawah ring hingga ke sisi arena, kedua pemain ini bertanding dengan luar biasa. Namun Cena berhasil memenangkan pertandingan ini dengan AA.

Usai pertandingan kita berharap Undertaker datang, namun masih belum nampak juga. Hingga Cena yang kesal membuka mulutnya lagi dan memberikan kesempatan terakhir bagi Undertaker untuk datang minggu depan di minggu terakhir sebelum Wrestlemania.