RAW NEWS - Braun Strowman Siap Menantang Sheamus & Cesaro


Malam ini di Main Event Monday Night RAW, Kurt Angle menyiapkan battle royal dengan pemenang dari pertandingan itu akan mendapatkan kesempatan menantang RAW Tag Team Champion Sheamus dan Cesaro. Sebelumnya sang juara bertahan ini merasa tidak memiliki penantang hebat lagi di brand merah.

Sempat mereka menyebutkan ingin dipindah ke Smackdown Live, namun Kurt Angle memotong pembicaraan dengan menyiapkan pertandingan Battle Royal ini. Yang aneh adalah sesaat sebelum bel dibunyikan musik dari Strowman berbunyi dan para tag team yang ada pun kebingungan karena Strowman hanya datang sendirian.

Masa bodoh dengan keadaan Strowman langsung memulai pertandingan dengan membuang Apollo, serta akhirnya menyelesaikan pertandingan 15 menit kemudian. Adapun Superstar terakhir yang dibuang keluar ring adalah Karl Anderson yang membuat Storwman memenangkan Battle Royal ini.

Braun Strowman dinyatakan sebagai pemenang dan penantang dari Sheamus dan Cesaro. Sang juara bertahan pun hanya bisa terdiam dengan kondisi aneh ini. RAW berakhir dengan hal ini dan akan berlangsung lagi minggu depan.