Hasil Lengkap Monday Night RAW 12 Maret 2018

Detroit - Michigan
Senin malam lagi dan Monday Night RAW datang dengan perjalanan menuju ke Wrestlemania. Apakah yang akan terjadi dengan perjalanan menarik antara Superstar kelas atas, menengah maupun bawah akan berlanjut lagi malam ini dari Michigan?


Roman Reigns marah-marah kepada Vince McMahon

Kurt Angle datang membuka show untuk mengatakan bahwa Brock Lesnar tidak akan ada di show malam ini. Roman pun marah dan mengatakan bahwa Brock Lesnar tidak menghargainya. Roman meminta Angle memberikan hukuman kepada Lesnar, namun Kurt menolak. Roman yang emosi pun mendatangi Vince McMahon dibelakang layar dan marah-marah kepadanya.

Vince menenangkannya dan meminta tim produksi untuk menampilkan iklan saja daripada melihat mereka berdua berbicara. Usai dialog itu WWE mengumumkan bahwa Roman Reigns di skorsing sementara karena tidak menghargai Vince McMahon.

Sasha Banks mengalahkan Sonya Deville


Miz TV bersama Seth Rollins dan Finn Balor berakhir ricuh


Sheamus & Cesaro vs Miztourage berakhir no Contest

Tag Team non-title match malam ini berakhir ricuh saat semua tag team yang ada di locker room datang untuk menghajar sang juara bertahan ini. Pertandingan berakhir tanpa kontest, Sheamus dan Cesaro marah-marah kepada Kurt Angle dan sang GM akan mengadakan Battle Royal untuk mencari no 1 Contender bagi Sheamus dan Cesaro di Wrestlemania 34 mendatang.

John Cena kembali menantang Undertaker

Cena yang datang dengan kekalahan di Fastlane kemarin masuk untuk sekali lagi menantang Undertaker atas dasar sudah tidak memiliki apa-apa lagi. Dia menantang Taker dan berkata bahwa Taker lah yang tidak ingin pertandingaan ini terjadi karena masih terpuruk dari kekalahan tahun lalu.

Cena menantang Undertaker untuk bangkit, membuang egonya dan datang menemuinya dalam satu pertandingan lagi di Wrestlemania 34 mendatang.

Finn Balor mengalahkan Seth Rollins


Asuka mengalahkan Mickie James


Nia Jax mengalahkan Local Competitor


Braun Strowman memenangkan No 1 Contender RAW Tag Team Championship Battle Royal

Strowman masuk sebelum pertandingan dimulai dan membuat para penantang lainnya kaget. Namun dia dengan tenaga monsternya masuk untuk menyerang semua orang yang ada disini dan mengeliminasi Karl Anderson di akhir pertandingan untuk menjadi pemenang.

Sheamus dan Cesaro bengong melihat kenyataan bahwa mereka akan ditantang oleh satu orang saja, yakni Braun Strowman di Wrestlemania 34 mendatang.