WWE Trivia - Jalan Menuju Wrestlemania Championship


Ini adalah gambaran sementara bagaimana perjalanan 4 Championship match besar di WWE yang akan dipertandingkan di Wrestlemania mendatang.

1. Universal Championship:
Brock Lesnar sang juara bertahan akan bertanding melawan salah satu orang yang harus memenangkan Elimination Chamber match terlebih dahulu. Lepas dari rumor yang mengatakan Roman Reigns akan menang sampai saat ini The Miz, John Cena, Elias, Seth Rollins, Finn Balor pun punya kesempatan dan peluang yang sama.

Universal Championship di Wrestlemania 34: Brock Lesnar vs (Roman/Cena/Miz/Elias/Rollins/Balor)

2. WWE Championship:
Berbalik dari Universal Championship, yang sudah pasti dari WWE Championship adalah penantangnya yakni Shinsuke Nakamura yang sukses memenangkan Royal Rumble Match.
Justru sang juara bertahan AJ Styles masih harus mempertahankan gelarnya dari Kevin Owens, Sami Zayn, Dolph Ziggler, Baron Corbin pada Fatal 5 Ways pada WWE Fastlane bulan Maret mendatang.

WWE Championship di Wrestlemania 34: (AJ/Owens/Zayn/Corbin/Ziggler) vs Shinsuke Nakamura

3. US Championship:
Sampai saat ini Bobby Roode berjaya memegang sabuknya dan menjadi salah satu juara bertahan yang paling aktif mempertahankan sabuknya pada pertandingan kejuaraan. Saat ini sedang ada angle antara Bobby Roode, Randy Orton dan Jinder Mahal.

Wrestlemania match? Masih belum ada gambaran kesana.

4. Intercontinental Championship:
Saat ini Miz masuk ke Elimination Chamber Match dengan kesempatan menantang Lesnar di Wrestemania.

Jika dia menang maka akan jadi Champion vs Champion antara Miz vs Lesnar
Namun jika kalah WWE pasti akan membuat storyline lain untuk dirinya yang sampai saat ini belum terlaksana.