Hasil Lengkap Smackdown Live 18 September 2018!

Tulsa - Oklahoma
Bergeser sedikit dari Texas menuju ke Oklahoma, WWE melanjutkan show mereka di brand biru Smackdown Live. Kejutan apakah yang sudah disiapkan mereka dalam show lanjutan pasca Hell in a Cell kemarin? Serta apakah yang akan dilakukan WWE untuk lebih memanaskan suasana menuju ke Super Show-Down?


Miz TV bersama Maryse diinterupsi oleh Daniel Bryan

Malam ini Smackdown dibuka oleh Miz TV yang mengiklankan bintang special. Ketika semua fans berspekulasi kedatangan Superstar kejutan, ternyata yang dimaksud bintang special itu adalah Maryse istrinya sendiri. Dalam sebuah adegan yang cukup extreme malam itu, kita melihat Miz menyerang istrinya sendiri secara tidak sengaja hingga terjatuh dan Bryan merayakan hal tersebut dengan Yes Chant bersama penonton.

Cesaro mengalahkan Kofi Kingston


Shinsuke Nakamura mengalahkan Rusev dalam US Championship Match

US Championship yang tidak dipertandingkan di Hell in a Cell kemarin harus bertanding malam ini saat Nakamura sang juara bertahan didatangkan untuk menghadapi Rusev. Namun ending dari pertandingan besar ini adalah Rusev kehilangan konsentrasi setelah English berteriak. 

Usai pertandingan Aiden English pun yang tak mau disalahkan langsung menyerang Rusev sang teman sekaligus tanda bahwa pertemanan mereka mungkin berakhir.

AJ Styles mengalahkan Andrade Almas dalam Non Title Match


Asuka mengalahkan Billie Kay


Coronation Becky Lynch Berakhir Ricuh

Malam ini di Main Event GM Paige memanggil Becky atas kemenangan besarnya di Hell in a Cell lalu. Dirinya resmi jadi juara wanita secara bersih terlepas dari karakternya yang heel, dan malam ini Charlotte Flair mendatanginya. Flair dipermalukan oleh Becky termasuk bagaimana dia diminta memanggil Becky sebagai 'Queen' sekarang.

Mereka saling menghajar dengan Becky bertahan dan keluar sebagai last woman standing di segment tersebut. Musik Becky menyala dan berakhirlah acara Smackdown Live minggu ini.