WWE Trivia - Braun Strowman Berhutang pada Mark Henry


Meski secara fisik Mark Henry sudah tidak nampak di layar kaca WWE, belakangan ini WWE memberikan tugas khusus kepadanya. Yakni berkeliling Amerika menonton acara gulat amatiran dan menjadi peninjau bakat di ajang gulat kecil-kecilan. Intinya Henry diberi kepercayaan untuk menjadi Brand ambassador sekaligus talent Scout.

Braun Strowman menjadi salah satu 'anak' pantauan dari Henry pada tahun 2010 lalu. Dalam sebuah acara gulat yang hanya dilihat oleh tidak sampai seratus orang ini, Henry bertemu Strowman yang akhirnya berkenalan dan mengajaknya pergi ke Florida untuk menjalani workout bersama di program developmental WWE.

Namun perjalanan tidak semulus itu, perlu 2 tahun untuk Henry meyakinkan bahwa Strowman yang dia lihat pada acara amatir itu berbakat sehingga WWE baru menghubunginya pada 2012. Bergabung dengan NXT pada 2013 dan pada tahun 2017-2018 ini sudah tampil dalam beberapa Main Event PPV besar WWE bersama nama sebesar Lesnar, Cena dan Reigns.

Sekali lagi Strowman mengingatkan seorang wartawan yang memuat berita ini bahwa dia semacam hutang budi kepada Mark Henry atas pencapaiannya selama ini.