WWE NEWS - Jeff Jarrett Menuju Hall of Fame!


Bintang gulat legendaris sekaligus sosok bisnisman Jeffrey Leonard Jarrett atau yang biasa disebut Jeff Jarrett resmi akan melangkah menuju ke Hall of Fame kelas 2018 tahun ini. Tak banyak yang tahu bahwa WWE lah tempat yang membuat nama Jeff melambung dan terkenal pada tahun 1986 hingga benar-benar booming pada era kemunculan RAW pada 1993.

Namun setelah 10 tahun kehadiran RAW, Jarrett memutuskan keluar dan bersama dengan sang ayah dia menciptakan sebuah perusahaan baru yang akhirnya menjadi saingan utama WWE yang bernama TNA Wrestling. Sejak saat itu Jarrett seolah menjadi musuh utama Vince di mata penonton, padahal jika tau sejarah mereka berdua rekan satu angkatan. Dalam bisnis teman lawan teman seolah lumrah.

Yang menarik adalah bagaimana peran Jarrett di TNA cukup sakral sebagai minority owner dalam membajak beberapa talent WWE dari Hogan, Kurt Angle dan lain-lain. Namun singkat cerita tahun 2014 lalu TNA mulai dijualnya dan dia benar-benar lepas dari TNA yang kini dimiliki oleh Anthem Entertainment.

Dengan tidak adanya hubungan lagi dengan TNA Wrestling mungkin ini menjadikan alasan WWE mengangkat Jeff Jarrett sebagai Hall of Fame. Selamat untuk beliau!