Hasil Lengkap Monday Night RAW 12 Februari 2018

San Jose - California
2 minggu menjelang Elimination Chamber, apakah yang sudah disiapkan oleh WWE untuk memberikan suguhan terbaik bagi para penonton? Siapakah yang akan masuk sebagai orang terakhir di Chamber Match? Apakah yang akan terjadi juga saat WWE semakin meruncingkan storyline-storyline yang ada saat ini?


John Cena mengalahkan The Miz dalam Pertandingan 'yang kalah akan masuk jadi No 1 di Elimination Chamber Match'

SAP Center bersorak dengan mixed reaction saat Super Cena datang ke dalam arena malam ini, namun baru sebentar berbicara datanglah The Miz yang singkat cerita dibuat pertandingan antara keduanya. Angle menjelaskan bahwa yang kalah akan dapat nomor urut pertama di Chamber Match dan Attitude Adjustment dari Cena membuat Miz harus mendapatkan nomor urut 1.

The Revival mengalahkan Luke Gallows dan Karl Anderson


Kurt Angle Mengumumkan Masa Depan 2 Superstar

General Manager Kurt Angle pun membuka jam ke 2 dari RAW dengan pengumuman besar:
1. Di Elimination Chamber PPV Ronda Rousey akan datang dan menandatangani kontrak kerja resmi dengan WWE (tentu ini hanya angle storyline)
2. Seth Rollins mendapatkan kesempatan pada Second Chance Qualifying Match nanti yang kali ini dirubahnya menjadi Fatal 5 Ways Match

Bayley mengalahkan Sasha Banks


Sonya Deville & Mandy Rose mengalahkan Alexa Bliss dan Mickie James


Roman Reigns mengalahkan Sheamus 


Braun Strowman menginterupsi konser Elias


Fatal 5 Ways Elimination Chamber Qualifying Match berakhir tanpa pemenang

Matt Hardy vs Bray Wyatt vs Apollo Crews vs Finn Balor vs Seth Rollins berakhir tanpa pemenang. Namun pertandingan ini berlangsung super seru sebagai Main Event malam ini. Aksi silih berganti terjadi di atas ring dan endingnya Balor dan Rollins nampak melakukan pinfall kepada Bray Wyatt.

RAW berakhir dengan kontroversi saat Balor dan Rollins masih saling tatap menatap.

Namun beberapa menit setelahnya Angle membuka segment di Facebook live mengatakan bahwa mereka berdua akan masuk ke Elimination Chamber Match yang kali ini akan diisi oleh 7 orang sekaligus.