WWE Trivia - WWE Menghapus Referensi BulletClub


Minggu ini Finn Balor, Karl Anderson dan Luke Gallows kembali tampil sebagai sebuah tim 3 orang dengan menghadapi Miztourage dan Elias. Yang menarik adalah account twitter dan facebook resmi dari WWE UK menuliskan tagar #BulletClub pada postingan mereka yang sekarang sudah dihapus oleh mereka dan diganti dengan kata Balor Club.

Memang Bullet Club adalah patent milik dari NJPW dan WWE tidak berhak untuk memakai nama tersebut. Entah mereka selip dalam menuliskan postingan yang pasti mereka mendapat sindiran dari The Young Bucks yang meminta mereka menghapus postingan tersebut.

Finn Balor yang reuni dengan The Good Brother akan menghasilkan Balor Club yang baru (belum nama resmi dari WWE). Akankah mereka akan segarang Bullet Club di NJPW dan menjadi versi WWE dari Bullet Club ini?

4 comments:

  1. Balor Club adalah perpaduan yg sempurna dengan sang leader Finn Balor yg merupakan pendiri asli Bullet Club dan Ditambah The Good Brother yg keras belum lagi jika AJ Styles di draft ke Raw dan menjadi member ke-4 dari Balor Club itu memang ide briliannya WWE

    ReplyDelete
    Replies
    1. draft aj ke raw bukan gerakan yg bgus utk SD live, n carrer AJ sendiri.. soalnya utk urusan bby face club 3 mmber udh ada the shield.. dan kl AJ di draft.. ntar SD live kekurangn superstar main eventer.. jadinya malah ngedrop sdl, plus grup 4 gak trll bagus utk porsi in ring match, dan soal mnggunakan nama Balor club dgn AJ di dalamnya?? watt the hell? AJ superstar yg besar yg gue yakin lbh besar dari finnBalor itu sendiri.. so club with 2 leader? nah bro

      Delete
    2. Setuju bro, kalo menurut saya AJ lebih populer sekarang dari finn balor di wwe. Walaupun di ppv kemaren kalah dari finn.

      Delete
  2. Kayanya bagus jika Balor club dan the shied dibuat storyline.....

    ReplyDelete