Hasil Lengkap Smackdown Live 30 Januari 2018

Philadelphia - Pennsylvania
Malam ke 4 WWE mengadakan show di Philadelphia dengan Smackdown Live. Saat para Superstar biru ini mengadakan show menarik usai kemenangan Nakamura di Rumble pria kemarin. Apakah yang akan terjadi dengan kelanjutan anak-anak brand biru ini dalam perjalanan menuju ke Wrestlemania ini?


Shinsuke Nakamura dan AJ Styles Join Force

Pembukaan malam hari ini ada Nakamura yang datang mendatangi AJ Styles calon lawannya di Wrestlemania mendatang. Namun memang tidak dipungkiri bahwa kedua pemain babyface ini tidak memiliki storyline apa-apa selama ini. Bahkan mereka berdua akan bermain bersama saat mereka akan menghadapi Owens dan Zayn di Main Event hari ini.

Rusev mengalahkan Kofi Kingston, Zack Ryder dan Jinder Mahal


The Bludgeon Brother mengalahkan Local Wrestler


Carmella Batal Mencarikan Money in the Bank

Charlotte masuk ke dalam ring dan berkata bahwa dia belum memiliki penantang pada Wrestlemania mendatang. Namun dia didatangi oleh Riott Squad yang masuk dan menghajarnya sambil memberikan pernyataan. Dalam situasi yang tertekan tersebut bagi Putri Flair, Carmella sang Ms. Money in the Bank masuk mencoba mencairkan kopernya.

Namun sayang usahanya batal terjadi saat dia tidak sengaja menyerang wasit yang belum memulai pertandingan. Charlotte masih juara Smackdown Women's Division dan Carmella masih menjadi Ms. Money in the Bank.

Baron Corbin mengalahkan Tye Dillinger


Shelton Benjamin & Chad Gable mengalahkan Breezango


Shinsuke Nakamura dan AJ Styles mengalahkan Kevin Owens dan Sami Zayn

Pertandingan tag team kelas kakap terjadi malam ini. Kedua tim sama-sama bermain luar biasa dalam menghadapi show malam ini. Namun Owens dan Sami mulai kurang kompak dengan janji dari Bryan di mana salah satu di antara mereka akan menjadi no 1 Contender di PPV berikutnya.

Melihat ketidak kompakan etrsebut, tim dari Styles dan Nakamura ini pun memenangkan pertandingan setelah Kinshasa diberikan kepada Owens.