WWE Trivia - Vince dan AJ, Siapa Yang Heel?


Seperti yang kita tahu Vince McMahon dan AJ Styles terlibat storyline menarik dengan saling serang pada akhir Smackdown Live minggu ini. Namun menariknya, aksi saling serang ini tidak menunjukan salah satu diantara mereka turn heel, meskipun anda boleh berkata sebaliknya. Untuk itu marilah kita berdisuksi.

Vince McMahon - dia memanas-manasi AJ untuk kembali menjadi pribadinya yang ganas dan mendominasi Smackdown sepanjang tahun ini. Serta bagaimana sedikit tamparan diwajah dianggap menjadi pemicu semangat, layaknya pelatih bola yang membentak anak asuhnya. Apakah dia heel?

AJ Styles - Styles sengaja dipicu amarahnya untuk melepaskan sisi liarnya dan memberikan pertunjukan terbaik kedepannya. Itulah mengapa dia naik pitam saat ikut menghajar Vince karena terbawa suasana. Namun jika anda menilai Vince yang heel, apakah artinya AJ bukan seorang heel? Meski aksinya cukup extreme?

Menurut anda? Siapakah yang heel dalam storyline ini? Ataukah tidak ada yang heel? Ataukah ini cara baru WWE membuat storyline tanpa karakter tradisional face dan heel?