Smackdown Focus - Yep! Movement Owens dan Zayn


Malam ini Kevin Owens dan Sami Zayn melanjutkan pertikaian dengan Shane dan otoritas Smackdown Live yang terus menerus menghukumnya. Merekapun mencoba memakai gimmick unik bersama Yep! di mana ini adalah plesetan dari Yes! milik dari Daniel Bryan.

Owens pun mengatakan jika Shane tidak dilengserkan dari tangga kepemimpinan di Smackdown Live di mengatakan bahwa dia dan Zayn akan menduduki Smackdown sama seperti gimmick yang dilakukan Daniel Bryan dalam perjalanan melawan Triple H di RAW menuju Wrestlemania 30 yang lalu.

Daniel Bryan yang gimmicknya di ambil ini pun masuk menyapa sambil tertawa kepada Owens dan Zayn. Dia menanggapi aspirasi dari Owens ini dan meyakinkan mereka bahwa pertandingan mereka akan berlangsung adil. Untuk keseriusannya, Bryan mengatakan akan ada 2 wasit pada pertandingan mereka dan dia adalah Daniel Bryan sendiri yang akan masuk sebagai wasit kedua selain Shane McMahon.

Di Clash of Champion nanti, Kevin Owens dan Sami Zayn akan berhadapan dengan Shinsuke Nakamura dan Randy Orton dengan Shane McMahon dan Daniel Bryan sebagai 2 Guest Referee, jika Owens dan Sami kalah mereka akan dikeluarkan dari Smackdown Live dan WWE.

4 comments:

  1. Min divas smackdown dan raw kelihatan nya mereka balas dendam dengan mantan nxt kecuali paige

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gmna bang? Superstar wanita Smackdown dan RAW yg balas dendam itu siapa gan?

      Bukannya semuanya juga kebanyakan mantan anak NXT?

      Delete
    2. Yang anak baru itu lo ada lima orang kecuali paige lagian asuka kan baru masuk raw terus wwe eh masukan lagi anak nxt yang baru asuka kan ga bertading sama divas lama seperti nia bayley sasha mickie alexa dan semua nya cuma lawa nya paige doang itu pun siapa yang menang

      Delete
    3. Eh salah waktu itu sama bayley dan mickie

      Delete