Survivor Series '17 - Corbin dan Point Pertama Smackdown Live!

United States Champion Baron Corbin melawan Intercontinental Champion The Miz yang datang bersama para Miztourage nya malam ini. Siapa yang menyangka bahwa pertandingan ini kemungkinan bisa menyita perhatian penonton. Kondisinya Smackdown ketinggalan 2 - 0 dari RAW saat pertandingan ini berlangsung.


Baron Corbin mengalahkan The Miz
RAW 2 - 1 Smackdown Live

Ditemani Miztourage nya, The Miz masuk berhadapan dengan Corbin. Kedua heel ini cukup menarik karena meskipun kasar, mereka biasanya bermain bersih dalam ending pertandingan mereka. Dalam pertandingan ini mereka bermain cidera di ring setelah Corbin bermain dengan 1 kaki diceritakan terluka.

Namun Corbin semangat untuk menang, terlebih saat dia berhasil mengacaukan ciuman Miz dan Maryse sebelumnya. Dengan sekuat tenaga Corbin menyerang balik, meskipun Miz pun tidak mudah dikalahkan malam ini dan memberikannya beberapa DDT.

Corbin akhirnya mengakhiri pertandingan 10 menit ini dengan kemenangan setelah memberikan End of Days kepada Miz untuk membawa pulang satu kemenangan untuk tim Smackdown Live sekaligus point pertama bagi tim Biru ini.