Survivor Series '17 - Asuka Penentu Kemenangan Tim RAW!

Team dari Monday Night RAW yang berisi Alicia Fox sang captain, duo mantan Women's Champion Sasha Banks dan Bayley serta Asuka dan Nia Jax yang monster menghadapi tim dari Becky Lynch, Ms. Money in the Bank Carmella, mantan Women's Champion Natalya dan Naomi serta Tamina sebagai powerhorse.


Team Womens' RAW mengalahkan Team Women's Smackdown
RAW 2 - 0 Smackdown Live

Becky Lynch dan Alicia memulai pertandingan sebagai captain dan dikejutkan dengan eliminasi dari Becky. Smackdown Live melanjutkan pertandingan tanpa captain. Setelah itu Bayley tereliminasi oleh Tamina yang dilanjutkan dengan angle 2 monster wanita Tamina dan Nia Jax di atas ring.

Nia Jax harus out dari pertandingan setelah tidak dapat kembali ke ring pada hitungan ke 10. Count Out usai hajaran yang diberikan oleh Tamina di dalam maupun luar ring. Satu persatu pemain tereliminasi, dan menyisakan Asuka melawan Tamina dan Natalya dalam menit-menit akhir.

Asuka sang Empress of Tomorrow yang belum terkalahkan ini pun berhasil mengalahkan kedua lawannya ini dengan Submission dan tidak takut sekalipun dia kalah jumlah. Satu persatu dia berikan  submissionnya dan menjadi Sole Survivor dari pertandingan di kelas wanita beregu malam ini.

2 - 0 untuk Monday Night RAW!