RAW NEWS - Daniel Bryan Datang di RAW!


Usai segment Under siege minggu lalu yang luar biasa, minggu ini Daniel Bryan datang ke RAW untuk berbicara dengan Kurt Angle. Intinya Bryan tidak setuju atas tindakan Shane dan mencoba meredam emosi sang lawan. Namun Angle yang sudah terlanjur tidak percaya pun berkomentar pedas, katanya anak-anak RAW bisa saja menghajar Bryan jika tau dia disitu.

Untuk itu Angle menyarankan Bryan tetap berada di ruangannya dan Angle pun pergi. Tiba-tiba saja lampu padam dan datanglah Kane yang berada disisi Bryan. Mengejutkan bahwa sang mantan Tag Teaam Champion bersama ini menyerang satu sama lain dan Bryan berakhir terkapar parah.

Segment RAW menginvasi Smackdown dan Smackdown menginvasi RAW kemungkinan tidak akan terjadi hingga RAW Atlanta 13 November mendatang. Hal ini disebabkan oleh Smackdown punya non-TV show saat RAW berlangsung dan sebaliknya.

Akankah aksi serangan ini membuat Bryan berbalik arah dan setuju untuk Smackdown menghajar RAW tanpa ampun seperti perintah Shane? Tunggu lanjutan ceritanya.