Hasil Lengkap Monday Night RAW 30 Oktober 2017

Baltimore, Maryland
Dari kota jantung timur pemerintahan Amerika, anak-anak Monday Night RAW akan melangsungkan show mereka usai Under Siege yang terjadi minggu lalu. Apakah yang akan dilakukan oleh RAW dalam rangka menyerang balik anak-anak Smackdown Live di Survivor Series mendatang?


Stephanie McMahon mengultimatum Kurt Angle

Show ini dibuka oleh Angle yang meminta maaf kepada semua pegulat RAW karena membahayakan nyawa mereka minggu lalu. Datanglah Stephanie yang meminta Angle bergerak untuk menyerang balik, termasuk menjadikan Angle sebagai Captain Team RAW di Survivor Series mendatang.

Kemenangan besar harus didapatkan oleh Angle jika tidak Stephanie tidak segan untuk memecat Angle dan mengganti dengan seseorang yang lebih layak.

Nia Jax mengalahkan Bayley


Samoa Joe mengalahkan Apollo Crews

Untuk pertama kalinya setelah 2 bulan absen, Samoa Joe datang ke RAW malam ini. Joe memberikan gambaran bahwa dia siap untuk bertanding dan pulih 100%. Terbukti dengan dia menghajar Apollo Crews kurang dari 5 menit saja.

The Miz mengalahkan Matt Hardy dalam Intercontinental Championship Match

Angle yang marah akan Miz mengatakan dia tidak suka Miz menjadi wakil dari RAW, untuk itu ada Championship Match dan lawannya adalah Matt Hardy. Kedua Superstar bergulat dengan cukup solid dan Miz menang dengan cara yang cukup bersih untuk memantapkan sabuknya berada di pinggangnya.

Asuka mengalahkan Local Wrestler


Finn Balor mengalahkan Cesaro


Kane mengalahkan Seth Rollins

RAW Tag Team Champion Rollins menghadapi rival lamanya Kane malam ini. Dengan kekuatan penuh dia menyerang namun sang monster sedang diceritakan sangat kuat sehingga Rollins harus kalah malam ini. Ambrose tak berkutik membantu karena dia harus menghadapi The Bar di bawah ring.

Heath Slater & Rhyno mengalahkan Karl Anderson dan Luke Gallows dalam Trick or Treat Match


Kalisto mengalahkan Drew Gulak


Alexa Bliss mengalahkan Mickie James dalam RAW Womens Championship Match

Usai komentar pedasnya kepada Kurt Angle di awal show, Alexa dihadiahi Championship match dan harus lagi-lagi melawan Mickie James sang senior. Kali ini James bermain prima dan Alexa juga menampilkan permainan terbaiknya. Alexa menang dengan bersih dan membawa pulang sabuknya lagi untuk kesekian kalinya.

Braun Strowman balas dendam kepada The Miz

Saat Alexa masih merayakan kemenangannya kita berpindah kepada Miz dan kawan-kawan yang menyerang Strowman. Sang monster yang dibuang di mobil sampah pada TLC yang lalu ini pun balas dendam dengan Miz, Axel dan Bo Dallas tergeletak dihajar sang monster dengan kejam hari ini.

RAW berakhir dengan Strowman berjalan kembali ke locker room dengan perkasa.