WWE NEWS - Satu Lagi Pasangan WWE Mengandung


Setelah minggu lalu WWE memberikan kejutan kehamilan Maryse bersama suaminya The Miz, kali ini kabar gembira juga didapatkan dari brand biru Smackdown Live. Mike Bennett dan istrinya Maria Kanellis mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak pertama mereka. Maria mengumumkan bahwa dia sedang masuk ke fase minggu ke 13 dari kehamilannya.

Meskipun kemesraan mereka sering dipamerkan di layar kaca kita, namun kali ini kehamilan mereka pasti membuat jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Biarlah pasangan ini berbahagia karena mereka pantas berbahagia. Sejak debut di WWE, hanya Mike Kanellis lah yang direkrut oleh WWE untuk bergulat sementara itu Maria yang merupakan mantan pegulat WWE ini memang tidak diatur untuk menjadi pegulat di era Divas Revolution ini.

Sementara itu WWE sebelumnya memohon kepada Miz dan Maryse untuk menjaga kerahasiaan kehamilannya karena akan dipakai dalam storyline. Dan benar kejutan kehamilan itu berhasil meledak dan menjadi perbincangan dikalangan non-WWE fans karena Maryse juga merupakan TV personality yang tidak hanya terkenal karena di WWE saja.

Selamat untuk Mike dan Maria Kanellis untuk kehamilannya.