WWE NEWS - Ada Bullet Club dan Young Bucks di RAW (?)


Masih ingatkan kejadian D-Generation X yang pergi ke depan gedung yang menyelenggarakan WCW Monday Nitro sebagai stroyline menginvasi mereka pada era 90an? Kali ini beberapa Superstar Ring of Honor datang di depan gedung Citizen Banks Arena di kota Ontario California pada senin siang waktu setempat. Adapun sang leader dari rombongan itu adalah Cody Rhodes sendiri.

Bersama dengan istrinya Brandi Rhodes, Matt Scurly, Hangman Page dan tag team yang sedang naik daun The Young Bucks mereka datang ke gedung yang menyelenggarakan RAW untuk sedikit bersenang-senang dengan para fans. Mereka berorasi dan memberikan pendapat mereka terhadap RAW serta tak lupa berfoto-foto dengan fans yang datang mengantri masuk ke dalam gedung dari siang.



Mungkin kedatangan mereka ini tidak ada artinya dan seharusnya WWE tidak ada masalah menggilas show kecil sekelas Ring of Honor, namun sepertinya mereka merasa senang bisa 'menginvasi' RAW dan sepertinya penonton sedikit mendapat hiburan dari mereka yang sepertinya salah tujuan.