RAW NEWS - Cruiserweight Jadi Main Event


Malam ini Enzo Amore merayakan kemenangan besarnya dengan menenteng WWE Cruiserweight Championship pada bahunya. Sang Superstar nyentrik bin eksentrik ini membuka mulutnya semakin besar berkat kemenangan ini, namun ternyata perayaannya dihadang oleh semua Roster 205 yang berada di belakang ring.

Sebelum akhirnya Neville datang untuk mengatakan bahwa Enzo hanya menang karena curang, namun akhirnya sang mantan juara ini menghajar Enzo. Sebelumnya Enzo meminta perlindungan dari Kurt Angle dengan meminta No-Contact clause selama hari ini (akan saya bahas dalam artikel terpisah).

Yang menarik disini adalah mungkin ini pertama kalinya WWE Cruiserweight Division menjadi Main Event dari RAW. Sebuah keajaiban apakah karena kebetulan Enzo yang memegang sabuk? Baik atau tidak keputusan Vince memenangkan Enzo, nampaknya ini menjadi hal yang menarik karena membawa seluruh divisi ini ke level berikutnya.

NB: Nampak rasa tidak senang dan negative dari roster Cruiserweight ini adalah perasaan asli mereka yang tidak suka Enzo diangkat menjadi juara.