Hasil Lengkap Monday Night RAW 25 September 2017

Ontario - California
1 malam setelah No Mercy berlangsung WWE melanjutkan cerita dari si Merah. Kali ini John Cena dan Brock Lesnar sudah tidak ada dalam storyline mereka, apakah yang akan dilakukan oleh Vince untuk menjaga kualitas show nya tanpa para ticket-drawer tersebut? Mari kita saksikan hanya disini.


Miz TV bersama Roman Reigns

The Miz yang sudah mengatakan akan membuat show malam ini lebih meriah membuka show dengan Miz TV nya. Dengan bintang tamu Roman Reigns yang berhasil mengalahkan John Cena kemarin. Perbincangan mereka menjadi panas dan keduanya akan bertanding di pertengahan show nanti. Sementara Dallas dan Axel berhadapan dengan Matt Hardy dan Jason Jordan.


Matt Hardy & Jason Jordan mengalahkan The Miztourage


Elias Samson mengalahkan Apollo Crews



Braun Strowman menghajar Curt Hawkins

Hawkins masuk ke dalam ring dan mengatakan dia capek kalah sepanjang 118 pertandingan beruntun dan dia akan menang malma itu. Namun yang datang adalah sang monster Braun Strowman yang masuk menghajar Hawkins tanpa ampun, bahkan yang sadis Strowman menabrakkannya ke dalam layar LED.




Braun Strowman mengalahkan Dean Ambrose

Usai menghajar Hawkins, Strowman masuk ke atas ring dan mengambil microphone serta memberikan tantangan. Dia yang marah atas kekalahannya kemarin ini pun kedatangan RAW Tag Team Champion Dean Ambrose. Namun naas, sang mantan WWE Champion ini juga harus kalah dari Strowman malam ini.

Mickie James menantang Alexa Bliss


Seth Rollins mengalahkan Sheamus




Roman Reigns mengalahkan The Miz dalam Non-Title Match

Posisi 3 lawan satu membuat Roman sempat kebingungan menghadapi Miz dan Miztourage nya. Namun akhirnya Roman pelan-pelan membangun momentum dan memenangkan pertandingan. Minggu depan dia mendapatkan Championship Match.


Finn Balor mengalahkan Goldust



Sasha Banks & Bayley mengalahkan Nia Jax dan Emma



Perayaan Kemenangan Enzo Amore

Malam ini WWE Cruiserweight Champion terbaru Enzo Amore mengadakan perayaan besar berjudul Certified-G Celebration. Enzo Amore datang membawa sabuknya dan dikepung oleh seluruh Roster 205 yang tidak suka dia menjadi juara, Neville datang dan menyerang sang juara baru ini. 

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Sebelumnya Enzo meminta perlindungan dan memaksa Kurt Angle tidak memberikan Championship Match kepada siapapun yang menyerangnya malam ini.